Pages

Monday, April 1, 2013

David Robert Joseph Beckham

David Robert Joseph Beckham
NAME: David Robert Joseph Beckham
  • OCCUPATION: Soccer Player
  • BIRTH DATE: May 02, 1975 (Age: 37)
  • PLACE OF BIRTH: London, United Kingdom
  • ZODIAC SIGN: Taurus


Ringkasan


Pemain sepak bola profesional David Beckham lahir 2 Mei 1975, di London, Inggris. Sebuah fenomena hampir dari saat ia pertama kali bisa menendang bola sepak, Beckham mulai bermain untuk Manchester United, tim sepak bola legendaris Inggris, pada 18, dan starter pada saat ia berusia 20. Dia juga bermain untuk Real Madrid. Pada tahun 2007 ia menandatangani lima tahun, kontrak $ 250-juta dengan LA Galaxy.


Awal Tahun

Lahir 2 Mei 1975, di Leytonstone, Greater London, Inggris, orang tua Ted Beckham, seorang tukang reparasi alat, dan istrinya Sandra, seorang penata rambut, David Beckham adalah putra satu-satunya keluarga. Seorang anak tengah antara dua saudara perempuan, Beckham dibesarkan dengan orang tua dan saudara kandung yang berkomitmen penggemar Manchester United, waralaba sepak bola legendaris Inggris.

Pada usia dini, Beckham menunjukkan janji sendiri sebagai pesepakbola, memenangkan Bobby Charlton didambakan Sepak Bola Sekolah Nasional kompetisi Keterampilan di 11 tahun. Bakatnya segera menangkap pemberitahuan dari tim Manchester pejabat Inggris, yang memintanya untuk mencoba untuk liga pemuda klub. Pada usia 16, Beckham telah meninggalkan rumah dan bermain untuk divisi pelatihan United. Dua tahun kemudian ia membuat klub, dan pada 1995 ia starter penuh-waktu.

World Wide Bintang

Beckham terbuang sedikit waktu dalam membuat percikan pada lanskap sepak bola Inggris. Pencetak gol berbakat bernama Pesepakbola Profesional 'Association Muda Player of the Year pada tahun 1997. Setahun kemudian, ia adalah salah satu wajah terkemuka tim Piala Dunia Inggris.

Keberanian dan ketampanannya dinaikan banyak off-medan potensial, juga. Pada tahun 1998, Beckham, yang sudah menandatangani kesepakatan dengan Adidas, terjaring $ 13 juta kesepakatan dukungan. Merek Beckham hanya ditingkatkan nilai ketika ia bertemu Victoria "Posh Spice" Adams, pada tahun 1997. Dua cepat jatuh cinta, dan pada tanggal 4 Maret 1999, mereka memiliki anak pertama mereka, seorang putra mereka bernama Brooklyn Joseph. Dua bulan kemudian, Beckham dan Posh mengikat simpul pernikahan pada $ 800.000 mewah di sebuah puri di luar Dublin, Irlandia.

Di lapangan, Beckham tidak melewatkan mengalahkan. Pada tahun 1999 ia memimpin Manchester United meraih gelar Premier League, Piala FA kejuaraan, dan gelar Liga Champions. Berkat tendangan bebas menit-menit terakhir melawan Yunani pada tahun 2001, Inggris lolos ke Piala Dunia 2002. Pada tahun yang sama, Beckham menandatangani tiga tahun $ 22.000.000 kontrak untuk tetap bersama Manchester United.

Tapi waktu Beckham dengan United terbukti lebih pendek dari siapa pun berpikir. Pada tahun 2003, ia dibeli oleh Real Madrid di cantik dari kesepakatan yang dibawa ke keretakan cahaya Beckham tumbuh dengan manajer Manchester, Sir Alex Ferguson.

Spanyol penggemar sepak bola sangat senang untuk memiliki archrival mereka bergabung dengan tim mereka. Amerika, sementara itu, hanya untuk mengenal dia dengan rilis film, Bend it Like Beckham, sebuah film menyenangkan yang bercerita tentang seorang gadis muda yang bucks cara tradisional keluarganya, dan jatuh cinta dengan sepak bola Inggris.

Datang ke Amerika

Daya tarik Amerika dengan Beckham dan dekade nya dominasi memuncak pada tahun 2007, ketika besar sepak bola bergerak melintasi Atlantik untuk menandatangani lima tahun dilaporkan, $ 250 juta dengan LA Galaxy. 

Relokasi adalah sebagai banyak tentang memberi karir Posh Spice ini dorongan (dia membantu mendorong keputusan untuk pindah ke Amerika) seperti itu untuk memberikan Major League Soccer Amerika tembakan di lengan. Dalam waktu 48 jam dari penandatanganan, Galaxy terjual lebih dari 5.000 tiket musim.

Karir Beckham sejak pindah ke AS, bagaimanapun, telah menjadi salah satu berbatu. Dia sudah dilanda cedera, keseleo ligamen lutut musim pertamanya di LA, dan kemudian terjawab di kesempatan untuk bermain di Piala Dunia 2010 karena cedera tendon Achilles sebuah '.

Pada bulan Juli 2011, Beckham dan Posh Spice, yang sudah memiliki tiga anak laki-laki, menyambut seorang putri, Harper Steven, ke dalam keluarga mereka.

© 2013 A + E Networks. All rights reserved.

sumber: http://www.biography.com/people/david-beckham-9204321?page=2

No comments:

Post a Comment

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini