Pages

Monday, April 1, 2013

Zinedine Yazid Zidane

Zinedine Yazid Zidane

  • NAME: Zinedine Yazid Zidane
  • OCCUPATION: Soccer Player
  • BIRTH DATE: June 231972 (Age: 40)
  • PLACE OF BIRTH: Marseille, France
  • AKA: Zinedine Zidane
  • NICKNAME: Zizou
  • ZODIAC SIGN: Cancer

Ringkasan

Zinedine Zidane dilahirkan pada tanggal 23 Juni, 1972 di Marseille, Perancis. Sebuah tiga kali FIFA World Player of the Year, Zidane membawa Prancis meraih kemenangan di Piala Dunia 1998 dan membintangi untuk klub di Prancis, Italia dan Spanyol. Karirnya berakhir dalam mode mengejutkan ketika ia diusir dari Piala Dunia 2006 akhir untuk headbutting lawan, tapi dia tetap dianggap sebagai salah satu dari sepak bola hebat sepanjang masa.

Masa kanak-kanak

Zinedine Yazid Zidane lahir pada tanggal 23 Juni, 1972 di Marseille, Perancis. Putra imigran Aljazair, Zidane belajar bermain sepak bola di jalan-jalan La Castellane, bagian kasar dari Marseille. Setelah membintangi untuk klub pemuda setempat, 14-tahun Zidane ditemukan di sebuah kamp pelatihan Federasi Sepakbola Prancis oleh AS Cannes perekrut Jean Varraud, dan menghabiskan tiga tahun ke depan mengasah keahliannya di divisi pemuda Cannes '.

Profesional Karir

Zidane membuat penampilan profesional pertamanya untuk Cannes pada 17, mencetak gol dalam debutnya. Dia dipindahkan ke Bordeaux pada 1992, dan pada tahun-tahun berikutnya gelandang menyerang diperoleh terkenal untuk sterling nya all-around bermain. Rentan terhadap kilat sesekali marah, Zidane sebaliknya adalah perwujudan dari kontrol dengan bola di kakinya, tampaknya mengetahui kapan harus manuver melalui pertahanan, menemukan rekan dengan pinpoint lulus atau roket tembakan di tujuan.

Zidane ditransfer ke Juventus FC di Seri A Italia bergengsi Liga pada tahun 1996. Langkah ini membawa peningkatan yang ditandai dalam visibilitas dan harapan, namun Zidane membuktikan ia menghadapi tantangan dengan mengarahkan Juventus ke Piala Super Italia, Piala Super Eropa, Piala Intercontinental dan sepasang gelar Seri A selama dua musim berikutnya.

Pada puncaknya ketika Prancis menjadi tuan rumah Piala Dunia 1998, Zidane dipelopori Les Bleus 'berbaris melalui turnamen dengan melewati renyah dan dribbling, dan kemudian mencetak dua gol saat Perancis menutup Brasil di final, 3-0, untuk menjadi pahlawan nasional. Dua tahun kemudian, Zidane lagi adalah pengikat dari tim Prancis yang lari ke kemuliaan internasional, yang memuncak dengan kemenangan 2-1 atas Italia untuk Piala Eropa.

Pada tahun 2001, Zidane ditandatangani dengan klub Spanyol Real Madrid dengan nilai transfer rekor dunia lebih dari $ 66 juta. Investasi langsung membayar dividen, sebagai impor Perancis membantu Real Madrid memenangkan UEFA didambakan gelar Liga Champions di tahun pertamanya dan La Liga musim berikutnya.

Zidane telah menunjukkan ia akan pensiun setelah Piala Dunia 2006 di Jerman, dan tampaknya karirnya sedang menuju untuk menyelesaikan buku cerita ketika Prancis maju ke final melawan Italia. Sebaliknya, itu berakhir dalam mode mengejutkan ketika, marah oleh komentar lawan Marco Materazzi kepadanya di waktu tambahan, dia membanting kepalanya ke dada pemain Italia itu. Zidane diusir dari permainan, dan Perancis kemudian hilang pada adu penalti.

Pasca-Playing Karir dan Legacy

Pada tahun 2004, Zidane dinobatkan pemain sepakbola terbaik Eropa dari 50 tahun terakhir oleh UEFA Golden Jubilee Poll dan termasuk dalam, FIFA 100 daftar Pelé dari 125 pemain terbesar yang hidup.

Dia tetap menjadi salah satu dari segelintir hebat untuk memenangkan FIFA World Player of the Year / Ballon d'Or penghargaan tiga kali.

Diangkat PBB Duta pada Maret 2001, Zidane setiap tahunnya kapten tim bintang sepak bola melawan tim yang dipimpin oleh idola pensiunan sesama dan Duta Besar PBB Ronaldo dalam pertandingan untuk amal. Pada tahun 2010,  ia juga menjabat sebagai duta profil tinggi dari tawaran sukses Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Zidane bergabung dengan kantor depan Real Madrid sebagai penasihat dan diberi nama direktur klub olahraga pada tahun 2011. Tahun berikutnya, ia mengumumkan legenda sepakbola Perancis akan mulai melatih di Real Madrid akademi, langkah pertama dalam karir baru menyebut tembakan dari sela-sela pertandingan tercinta.

© 2013 A + E Networks. All rights reserved.

sumber: http://www.biography.com/people/zinedine-zidane-9541232?page=2

1 comment:

  1. Zidane memang kita akui merupakan legenda kharismatik sepakbola dunia. Walau secara official saya bukan penggemarnya, tetapi saya sangat repect kpd beliau. Bahkan Michael Owen pun menempatkan Zidane pd posisi yg semestinya. Dimuat di dalam http://bit.ly/1bcdh15 tatkala Owen memuji Gerrard, ia hanya menempatkan satu nama di atas posisi Owen. Ya, nama itu adalah sang legenda, Zinedine Zidane.

    ReplyDelete

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini