Pages

Thursday, April 4, 2013

Douglas Maicon Sisenando

Douglas Maicon
 Sisenando

Perampok bek Manchester City Maicon adalah 'bek kanan' dalam arti loosest mungkin.

Beberapa pemain di dunia sepakbola memiliki sesuatu seperti pengaruh yang sama atas permainan dari posisi yang defensif ketika Maicon berada di kemegahan di Inter Milan.

Sedikit yang diketahui tentang Maicon sebelum ia membuat kepindahannya dari Monaco ke Inter pada 2006, namun ia menjadi diakui sebagai penerus modern untuk legendaris bek kanan Cafu di tim nasional Brasil.



Di terbaik, Maicon memiliki kemampuan untuk menjalankan permainan hampir sendiri saat ia mendominasi sayap kanan, sayap oposisi meneror dan penuh-punggung dengan berjalan penetrasi ke depan.

Pengaruh Brasil telah menyusut dalam beberapa musim terakhir dan pada bulan Agustus 2012 dia bergabung dengan Manchester City saat ia memulai petualangan baru di Liga Premier.

Cepat Fakta:

Nama: Douglas Maicon Sisenando
Kebangsaan: Brasil
Tanggal dan Tempat Lahir: 26 Juli 1981 di Novo Hamburgo, Brasil
Posisi: Bek
Klub saat ini: Manchester City (Premier League)
Sebelumnya Klub: Cruzeiro (2001-2004), Monako (2004-2006), Inter Milan (2006-2012)
Karir internasional: 2003 untuk mempresentasikan
The Early Years:

Pemain memperoleh namanya karena ayahnya adalah seorang penggemar aktor Michael Douglas.

Itu 2001 ketika ia masuk ke tim pertama Cruzeiro, dan dalam dua tahun ia membantu Belo Horizonte klub memenangkan treble belum pernah terjadi sebelumnya.

Maicon pergi ke Eropa pada tahun 2004 sebagai Monako berjuang dari sejumlah klub untuk mengamankan tanda tangannya.

Selama dua tahun di Principality, Maicon dimainkan 59 Ligue 1 pertandingan dan mencetak lima gol.

Dia juga membuat debutnya di Liga Champions, dan mencetak gol pertamanya dalam kompetisi melawan Deportivo La Coruna.

Sebuah Hit di Inter Milan:

Maicon menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter pada tahun 2006 dan memenangkan gelar Serie A di setiap musim nya di San Siro di bawah Roberto Mancini dan Jose Mourinho.

Musim yang paling sukses hingga saat ini adalah kampanye 2009-10 ketika ia membantu Nerazzurri ke treble dari Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia.

"Inter adalah tim yang hebat, tapi tanpa fenomena seperti Ibra (Zlatan Ibrahimovic) dan Maicon mereka benar-benar akan, benar-benar berjuang," kata pelatih Inter Mourinho kemudian di musim 2008/09.

Memang, Maicon adalah salah satu tersentuh Mourinho. Sebuah gol penting melawan Siena musim itu hanya melayani untuk menggambarkan betapa ia telah menjadi sangat diperlukan.

Karir Internasional:

Maicon membuat debut seniornya untuk Brasil pada tahun 2003, dua tahun setelah mematikan bagi Selecao di Piala Dunia U-20 di Argentina.

Tujuannya melawan Paraguay di babak kualifikasi terkutuk untuk Olimpiade 2004 merupakan upaya luhur yang melihat dia melewati lima pembela.

Maicon berada di skuad Brasil saat memenangkan Copa America 2004 dan 2005 Piala Konfederasi, tapi Cafu dan Cicinho berdua disukai untuk slot bek kanan di Piala Dunia 2006.

Namun, bintang Inter membantu Brasil memenangkan Copa America 2007 dan kini telah membuat posisi sendiri.

Dia mencetak salah satu tujuan dari turnamen melawan Korea Utara di Piala Dunia 2010 saat ia menegaskan reputasinya sebagai salah satu yang terbaik di posisinya.

sumber: http://worldsoccer.about.com/od/players/p/maicon_profile.htm

No comments:

Post a Comment

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini