Pages

Saturday, April 6, 2013

Mesut Ozil

Mesut Ozil

Siswa tajam Jerman Bundesliga akan telah menyadari Mesut Ozil potensi yang sangat besar jauh sebelum pertunjukan Piala Dunia eye-catching.

Tapi Ozil tetap datang usia di kancah internasional dengan beberapa menampilkan bintang untuk Die Mannschaft (Tim), terutama melawan Australia, Inggris dan Argentina sebagai Jerman mencapai semi-final.



Ozil adalah komoditi yang langka di dunia sepakbola, pemain mampu mengubah permainan dari perannya di belakang striker atau dalam posisi yang lebih luas. Perbandingan dengan Lionel Messi mungkin ekstrim, tapi Ozil adalah salah satu dari beberapa pemain dalam permainan yang bisa membuka pertahanan secara konsisten.

Pada bulan Agustus 2010 ia bergabung dengan Real Madrid dari Werder Bremen di salah satu kesepakatan eye-catching pengalihan sebagian musim panas, menyediakan 17 Liga assist dan membantu Merengues memenangkan Copa del Rey di musim pertamanya di klub.

Fakta Singkat:

Nama: Mesut Ozil
Kebangsaan: Jerman / Turki
Tanggal dan Tempat Lahir: 15 Oktober 1988 di Gelsenkirchen, Jerman Barat
Posisi: Playmaker
Saat ini klub: Real Madrid (La Liga)
Sebelumnya klub: Schalke (2006-2008), Werder Bremen (2008-2010)
Karir Internasional: 2009 untuk menyajikan
Awal Tahun:

Ozil, anggota generasi ketiga dari komunitas Kurdi di Jerman, bermain untuk sejumlah klub yang berbeda sebagai seorang pemuda, termasuk lima tahun dengan Rot-Weiss Essen.

Pada tahun 2005 ia pindah ke sistem muda Schalke. Penampilan pertama timnya pada awalnya terbatas pada Piala Jerman, tapi setelah ia masuk ke starting line-up, Ozil membantu Schalke ke finis kedua di Bundesliga musim 2006-07.

Dia memperoleh reputasi sebagai sesuatu yang nakal, yang bermain hanya untuk dirinya sendiri dan di luar lapangan, hubungan playmaker dengan klub memburuk ketika dia menolak untuk menandatangani kontrak baru. The Gelsenkirchen pakaian menjatuhkan Ozil tapi itu tidak memiliki pengaruh yang diinginkan dalam membuatnya menandatangani dan setelah 37 penampilan, ia sedang dalam perjalanan ke Werder Bremen pada bulan Januari 2008.

Besar di Bremen:

Ozil adalah untuk menyelesaikan sebagai runner-up di Bundesliga untuk musim kedua berturut-turut sebagai Bremen mengakhiri kampanye di belakang Bayern Munich.

Dia membantu klub memenangkan Piala Jerman pada 2008-09, mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 atas Bayer Leverkusen di Olympiastadion Berlin. Dia menonjol lagi musim berikutnya, mencetak sembilan gol di Bundesliga, menegaskan statusnya sebagai salah satu pemain tenda liga.

Ozil menjadi dikenal di Bremen sebagai "der Neue Diego" karena karakteristik serupa kepada gelandang Brasil Diego yang dilakukan dengan kepunahan bagi klub sebelum berangkat ke Juventus pada tahun 2009.

A Man kunci untuk Mou:

Peran Ozil dalam kebangkitan Real Madrid di bawah Jose Mourinho tidak boleh bersahaja. Ia diikuti 17 nya Liga assist dalam 2010/11 kampanye dengan 17 lain saat Real mengakhiri dominasi Barcelona dalam negeri dengan memenangkan gelar pertama mereka sejak 2008.

Pada awal musim ia telah menyerahkan nomor 10 shirt seperti Mourinho menegaskan ia akan menjadi sisi pertama pilihan playmaker menjelang Kaka rawan cedera. Gol enam adalah kembali sederhana, namun Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain mencetak semua lebih dari 30, berkat tidak ada bagian kecil untuk playmaker Jerman.

Karir Internasional:

Meskipun anak imigran Turki generasi ketiga, Ozil berjanji masa depan internasional ke Jerman pada usia dini.

Dia berperan penting dalam bawah-21s 'Kejuaraan Eropa menang di tahun 2009, mencetak gol dan memberikan dua assist di final melawan Inggris, memenangkan abdi penghargaan pertandingan dalam proses.

Ozil telah membuat debut senior internasional saat ini, bermain di Februari 2009 persahabatan melawan Norwegia. Dia mencetak gol pertamanya melawan Afrika Selatan akhir tahun ini, tapi itu serangkaian menampilkan Piala Dunia terinspirasi yang melihat kenaikan bintangnya begitu dramatis dan diminta Real Madrid untuk bergerak mereka.

sumber: http://profilefootballer.blogspot.com/2013/04/douglas-maicon-sisenando.html#more

No comments:

Post a Comment

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini