Pages

Monday, April 1, 2013

Kaka

Kaka
NAME: Kaka
  • OCCUPATION: Soccer Player, Philanthropist
  • BIRTH DATE: April 22, 1982 (Age: 30)
  • PLACE OF BIRTH: Brasilia, Brazil
  • ORIGINALLY: Ricardo Izecson dos Santos Leite
  • ZODIAC SIGN: Taurus


Ringkasan

Kaka lahir 22 April 1982 di Brasilia, Brasil. Dia membuat debut profesional dengan tim senior São Paulo. Dia dibantu timnya dalam mengambil rumah Torneio Rio-Sao Paulo gelar pada tahun 2001. Pada tahun 2002 timnya juga membawa pulang gelar Piala Dunia. Pada tahun 2003, gelandang kiri negara asalnya untuk tim baru dan kontrak baru di Milan, Italia. Pada tahun 2009 Milan menyerahkan Kaká ke klub Real Madrid.

Awal Hidup

Pemain sepak bola profesional. Lahir Ricardo Izecson dos Santos Leite pada tanggal 22 April 1982, di Brasilia, ibu kota Brasil. Sebuah tingkat atas pemain sepak bola pemain sepanjang masa mudanya, Kaká mulai bergerak ke arah jajaran profesional pada usia 15, ketika ia menandatangani kontrak dengan klub São Paulo pemuda. Karier yang cemerlang Nya dibawa ke berhenti hanya tiga tahun kemudian, ketika sebuah kecelakaan kolam renang patah tulang di lehernya. Insiden ini bisa lumpuh atlet, namun Kaká sepenuhnya sembuh. Pengkreditan Tuhan untuk pemulihan ajaib, bintang tunas mulai memimpin kehidupan yang aktif Kristen, terlibat dalam doa harian, persepuluhan sebagian dari pendapatannya untuk gereja, menolak untuk bersumpah, dan tetap suci sampai pernikahannya dengan anak Sayang Caroline Celico pada tahun 2005.


Posisi Rookie Tahun

Setahun setelah cedera, Kaká membuat debut profesional dengan tim senior São Paulo dengan cara dramatis. Di menit-menit akhir pertandingan yang ketat ia mencetak dua kali, menyegel kemenangan bagi klubnya. Kinerja terbukti menjadi awal dari tahun rookie sukses yang akan melihat dia mencetak 12 kali hanya dalam 27 pertandingan. Ia juga dibantu timnya dalam mengambil rumah Torneio Rio-Sao Paulo gelar pada tahun 2001 - satu-satunya waktu tim telah memenangkan kejuaraan to date. Pada tahun 2002, sambil melihat tindakan terbatas, timnya juga membawa pulang gelar Piala Dunia.

Penghargaan di Milan

Pada tahun 2003, gelandang kiri negara asalnya untuk tim baru dan kontrak baru di Milan, Italia. Untuk Milan, transfer telah menelan biaya $ 10 juta, jumlah yang pemilik klub diberi label sebagai "kacang" dibandingkan dengan bakat ia mendapatkan. Tidak butuh waktu lama bagi Kaká untuk hidup sampai pricetag nya. Selama beberapa musim berikutnya, Kaká mengumpulkan resume pemain tidak seperti yang lain. Penghargaan-Nya meliputi The Serie A Pemain Asing judul Year pada tahun 2004 dan 2006, serta pengakuan sebagai Gelandang Terbaik Liga Champions pada tahun 2005. Tapi musim terbaik sampai saat ini datang pada tahun 2007, ketika Kaká menjadi top skorer liga, dan memimpin timnya ke Liga Champions dan Piala Dunia Klub judul. Selain itu, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa Tahun, World Soccer Pemain tahun, Piala Dunia FIFA Pemain Terbaik, dan Pemain Terbaik Dunia FIFA of the Year.

Untuk sebagian besar waktunya di Milan, rumor beredar bahwa ia dapat meninggalkan untuk tim lain. Pada bulan Januari 2009, perundingan memanas antara Milan dan Manchester City tentang transfer $ 145.000.000 yang diusulkan yang akan melihat Kaká bergerak ke utara ke Inggris. Negosiasi akhirnya datang dibatalkan, tetapi bukan rumor tentang kepergian pemain. Lima bulan kemudian, tim Milan - klub yang tenggelam dalam utang - Kaká tangan ke klub Real Madrid di Spanyol untuk kontrak $ 78 juta, enam tahun.

"Sekarang sinetron sudah selesai," kata Kaká wartawan.

Kepribadiannya

Untuk Kaká, perubahan berarti tim baru dan kontrak baru, tetapi bukan kehidupan baru. Dalam olahraga yang memiliki pangsa kemewahan dan glamor, playmaker telah tidak takut untuk menyuarakan iman Kristennya. "Mobil dan wanita, hal-hal seperti itu, tidak pernah penting bagi saya," kata pemain. "Keluarga saya, dan kepercayaan saya pada Tuhan dan Yesus adalah hal-hal yang menentukan hidup saya, saya ingin menjalani hidup saya dengan cara yang benar, dan menjalani hidup dekat dengan Tuhan.." Pemain telah berusaha untuk mendukung kata-katanya dengan tindakan. Pada tahun 2004, ia menjadi duta besar Program Pangan Dunia PBB termuda, sebuah pengakuan yang telah melihat program sepakbola dukungan bintang yang mencoba untuk mengatasi kelaparan dunia. Pada tahun 2008, misalnya, ia membantu organisasi meluncurkan "Isi Piala", suatu upaya bantuan ambisius yang bekerja untuk mendapatkan makanan untuk 59 juta anak-anak diperkirakan di negara berkembang.

Pada tahun 2008, Kaká merayakan tonggak berbeda ketika istrinya melahirkan bayi laki-laki, Luca Celico Leite. Pasangan ini tinggal di Madrid, Spanyol.
© 2013 A + E Networks. All rights reserved.

sumber: http://www.biography.com/people/kaka-559558?page=2

No comments:

Post a Comment

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini