Pages

Wednesday, April 3, 2013

Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Roma melalui dan melalui, Daniele De Rossi adalah favorit penggemar dan roda penggerak penting dalam ruang mesin lini tengah.

Sebuah gelandang serba, De Rossi bisa mencetak gol, membela dan mendikte tempo permainan. Distribusinya mungkin tidak cukup setara dengan berlalunya luhur internasional rekan setimnya Andrea Pirlo, tapi di sini adalah pemain yang dicintai oleh pendukung Roma karena takdir jelas untuk menjadi seorang pria satu-klub, sehingga mengikuti jejak klub idola Francesco Totti.

Sebuah Piala Dunia pemenang dengan Italia, De Rossi adalah salah satu nama pertama pada lembar tim untuk klub dan negara. Dia melambangkan bahwa pembangkangan yang memenangkan Piala Dunia Italia 2006, dan tidak terlihat seperti gelandang Italia tipikal, semua otot, dengan rambut dipotong.



Cepat Fakta:

Nama: Daniele De Rossi
Kebangsaan: Italia
Tanggal dan Tempat Lahir: 24 Juli 1983 di Roma, Italia
Posisi: Gelandang
Klub saat ini: Roma (Serie A)
Karir internasional: 2004 untuk mempresentasikan
Roma Karir:

Setelah bergabung dengan sistem muda Roma di tahun 2000, De Rossi membuat Liga Champions debut melawan Anderlecht pada bulan Oktober 2010 dan debut Serie A melawan Como pada awal 2003.
De Rossi membantu timnya finis kedua ke AC Milan di Serie A musim 2003-04. Memang, Lido di Ostia bintang kelahiran telah menjadi seri runner-up dengan klub, seperti Roma juga selesai kedua pada tahun 2006, 2007 dan 2008. Mereka telah menjadi korban dominasi Inter Milan di noughties, tapi De Rossi membantu mereka mencapai sukses Coppa Italia pada tahun 2007 dan 2008, mengalahkan Inter dua kali.

Adil Sarana dan Foul:

Karir De Rossi belum tanpa insiden. Reputasinya ditingkatkan dalam pertandingan liga melawan Messina pada tanggal 19 Maret 2005. De Rossi mencetak gol untuk Roma, tapi replay jelas menunjukkan dia menggunakan tangannya untuk memaksa bola melewati garis. Dia kemudian mengatakan kepada wasit Mauro Bergonzi bahwa ia telah mencetak ilegal dan gol itu dianulir. Pejabat itu memuji dia karena kejujurannya setelah pertandingan.
Pada tahun 2006, sebuah 22-tahun De Rossi diberi kartu merah langsung pada tahun 2006 pertandingan Piala Dunia Italia dengan Amerika Serikat. Siku terang-terangan Nya pada Brian McBride membuatnya mendapatkan larangan empat pertandingan, dan merupakan salah satu kenangan turnamen yang lebih buruk. Dia tidak muncul sampai akhir ketika ia menggantikan Totti dan membantu Azzurri mengalahkan Perancis dalam adu penalti.

Kelasnya menunjukkan melalui, meskipun, saat ia mendekati McBride setelah pertandingan dan meminta maaf atas perbuatannya. Langkah tersebut menarik pujian dari McBride dan terhindar dia lebih parah kritik di media dunia.

Karir Internasional:

De Rossi tampil baik untuk Italia di bawah-21s, memenangkan 2004 UEFA Eropa U-21 Championship. Dia juga mengumpulkan medali perunggu di Olimpiade Athena pada tahun yang sama.
Dia mencetak gol pada debutnya di tingkat senior dalam kualifikasi Piala Dunia 2006 melawan Norwegia ketika ia berusia 21. Karena itu kartu merah melawan Amerika Serikat, ia memainkan bagian kecil dalam kemenangan Piala Dunia, tetapi mencetak penalti di final sebagai Azzurri menang melawan Prancis di tempat-tendangan setelah bermain imbang 1-1.

De Rossi telah menjadi kapten Italia dan dipandang oleh banyak orang sebagai pengganti akhirnya ke Fabio Cannavaro.

sumber: http://worldsoccer.about.com/od/players/a/derossiprofile.htm

No comments:

Post a Comment

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini