Pages

Saturday, April 6, 2013

Alexandre Rodrigues da Silva


Alexandre Rodrigues
da Silva
AC Milan memiliki begitu banyak harapan diinvestasikan dalam striker muda Alexandre Pato. Dalam skuad penuaan, yang sigap 20 tahun merupakan masa depan raksasa Italia. Dimiliki dengan kecepatan rusa, sentuhan pertama baik dan selesai tepat di depan gawang, Brasil memiliki semua atribut untuk menjadi besar di dunia game.
Nama lengkapnya adalah Alexandre Rodrigues da Silva, tapi dia dikenal sebagai Alexandre Pato karena tempat kelahirannya, Pato Branco. Julukannya adalah "The Duck", terjemahan harfiah dari "Pato" dari bahasa Portugis.
Fakta Singkat:



Nama: Alexandre Rodrigues da Silva
Kebangsaan: Brasil
Tanggal dan Tempat Lahir: September 2, 1989 di Pato Branco, Brasil
Posisi: Striker
Saat ini klub: AC Milan (Serie A)
Club Sebelumnya: Internacional (2006-2007)
Karir Internasional: 2008 sampai sekarang
Awal Hidup:

Banyak pemain sepak bola mulai muda, tetapi kenaikan Pato menjadi terkenal dimulai pada usia sangat dini. Dia mulai bermain futsal (futsal) pada usia 3. Word menyebar tentang kemampuan anak di bagian selatan negara bagian Parana dan ia mencoba untuk Gremio, di Porto Alegre. Tapi ia berpaling oleh tim masa favoritnya ketika hanya menjadi angka ganda.
Namun, tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan klub sebagai saingan pahit Gremio Internacional yang tertarik untuk merekrutnya. Pada 11, dia berbagi akomodasi klub dengan lebih dari 80 anak laki-laki lain semua putus asa untuk membuatnya menjadi Internacional tim pertama.

Hidup di Internacional:

Pato membuat debut pertama timnya pada bulan November 2006 ketika ia berusia 17 tahun. Dia tidak mengecewakan, memberikan tiga assist dan tujuan untuk mengatur lidah bergoyang-goyang di tribun. Pada akhir tahun itu, Pato mencetak gol di FIFA Club World Cup melawan Al-Ahly, saat timnya menang 2-1 untuk mencapai final. Ia juga terlibat sebagai mereka tercengang Barcelona untuk memenangkan turnamen.

Pindah AC Milan :

Beberapa bulan setelah membantu negaranya mengklaim 2007 Youth Championship Amerika Selatan, secara resmi menegaskan bahwa remaja yang paling didambakan di luar Eropa akan bergabung dengan Milan untuk hampir US $ 40 juta. Karena aturan FIFA tentang anak-anak non-Uni Eropa, ia tidak dapat bermain secara kompetitif untuk Rossoneri sampai tanggal 3 Januari 2008.
Dengan Milan bertahan musim miskin, mereka menyia-nyiakan waktu dalam memberikan Pato debutnya dan ia disampaikan dengan cara spektakuler, mencetak sekali dalam penghancuran 5-2 dari Napoli. Ia menyelesaikan musim 2007-08 dengan penghitungan mengesankan sembilan gol dalam 20 pertandingan. Sangat jarang untuk satu begitu muda untuk swap benua dan menyelesaikan dengan mudah seperti itu.
Pato telah pergi dari kekuatan ke kekuatan, dan dalam kampanye 2008-09 ia selesai sebagai pencetak gol terbanyak Milan dengan 15 gol Serie A.
Musim 2010-11 terpotong oleh cedera, tapi ia tetap mencetak 14 gol liga sebagai Milan memenangkan scudetto pertama mereka sejak 2004.

Karir Brasil :

Pato memecahkan rekor Pele 48 tahun dengan menjadi pencetak gol termuda dalam kompetisi FIFA senior yang (17 tahun dan 102 hari) ketika jaring dalam pertandingan persahabatan melawan Swedia di Stadion Emirates, London. Itu pemogokan oportunis sejati saat ia mengejar turun bola panjang, diblokir clearance kiper, dan meringkuk kaki kiri ke gawang dari sudut tajam.
Pato juga dipilih oleh pelatih Dunga untuk Olimpiade Beijing 2008, dan setelah diabaikan untuk Piala Dunia 2010, ia membuat perjalanan ke Argentina untuk Copa America 2011. Pato mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Ekuador, tapi tidak bisa mencegah timnya pergi ke Paraguay lewat adu penalti di perempat final.

sumber: http://worldsoccer.about.com/od/players/a/Pato.htm

1 comment:

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini