Pages

Thursday, April 4, 2013

Andres Iniesta

Andres Iniesta

Iniesta bentuk ekor burung indah dengan rekan setimnya Xavi Hernandez. Kedua produk Barca La Masia akademi, duo itu pilar Piala Dunia 2010 Spanyol dan kemenangan ganda Kejuaraan Eropa, dan telah memenangkan tiga Liga Champions dengan raksasa Catalan.

Gelandang adalah sebagai rendah hati sebagai mereka datang: "Tujuan pribadi saya adalah tujuan kolektif. Hadiah individu tidak penting. "

Ini adalah semangat kolektif seperti yang telah mendorong Barca untuk beberapa piala, dengan enam trofi haul pada tahun 2009 dianggap sebagai Zenith untuk Iniesta dan co.



Cepat Fakta:

Nama: Andres Iniesta
Kebangsaan: Spanyol
Tanggal dan Tempat Lahir: 11 Mei 1984 di Fuentealbilla, Spanyol
Posisi: Gelandang Menyerang
Klub saat ini: Barcelona (La Liga)
Sebelumnya Klub: Tidak ada
Karir internasional: 2006 untuk mempresentasikan
The Early Years:

Setelah menunjukkan janjinya sebagai seorang anak, Iniesta awalnya ingin bergabung dengan saingan dibenci Barca Real Madrid, namun orang tuanya tidak yakin bahwa ibukota Spanyol adalah lingkungan yang aman untuk anak mereka, dan ia bergabung dengan akademi Barca pada usia 12.

Setelah diundang untuk melatih untuk tim pertama suatu hari ketika ia berusia 16, Josep Guardiola, kini pelatih tim Catalan, mengatakan rekan setimnya Xavi: "Kau akan pensiun saya, tapi anak ini akan pensiun kita semua".

Setelah maju melalui berbagai tim muda klub, Iniesta membuat debut seniornya di bawah Louis van Gaal pada tahun 2002. Namun, dengan begitu banyak bakat di jajaran, ia digunakan dalam berbagai posisi yang berbeda.

Liga Champions Treble:

Sampai saat ini Iniesta telah memenangkan lima gelar liga dengan Barcelona. Ia tersisa dari starting line-up saat Barca memenangi Liga Champions melawan Arsenal pada tahun 2006, namun diperkenalkan sebagai pengganti setengah waktu. Dia hanya membuat 15 dimulai di liga domestik musim itu.

Namun, Iniesta melengkung ke bawah dan menjadi biasa di musim berikutnya, dan sekarang salah satu nama pertama pada lembar tim-.

Salah satu momen Iniesta terbaik di kemeja Barca adalah menit terakhir golnya untuk mengirim Barca lolos ke Liga Champions final 2009 dengan mengorbankan Chelsea di Stamford Bridge. Dia diturunkan dari tepi area penalti dan menyaksikan menyimpang tembakannya ke pojok kanan atas. Musim itu ia akan bermain 90 menit dari final sebagai mengalahkan Barca Manchester United 2-0 di Roma.

Dua tahun kemudian ia kembali terpisahkan sebagai Barca mengalahkan Setan Merah 3-1 di final di Wembley.

Karir Internasional:

Sebagai seorang pemuda, Iniesta membantu Spanyol memenangkan Piala Eropa U-16 dan U-19 Championships.

Iniesta adalah pilihan kejutan untuk Piala Dunia 2006 di Spanyol, tapi itu di edisi 2010 di mana ia benar-benar akan membuat dampak. Playmaker yang terdaftar melawan Chile di babak grup karena ia menghasilkan tampilan man-of-the-pertandingan, tapi itu di final melawan Belanda di mana ia membuat dampak yang terbesar, mencetak gol kemenangan perpanjangan waktu saat Spanyol menang pertama mereka Piala Dunia.

Dua tahun sebelumnya ia membentuk bagian dari lini tengah megah yang merupakan kekuatan pendorong di belakang kemenangan Kejuaraan Eropa di negara itu.

Iniesta bernama Pemain Terbaik Turnamen seperti Spanyol mempertahankan trofi empat tahun kemudian.

sumber: http://worldsoccer.about.com/od/players/p/Andres-Iniesta.htm

1 comment:

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini