Pages

Thursday, April 4, 2013

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

The mercurial Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic terlibat dalam salah satu dari bagian-exchange penawaran terbesar dalam sejarah sepak bola pada bulan Juli 2009. Setelah tiga musim yang sukses dengan Inter Milan, "Ibra" bergabung FC Barcelona dalam pertukaran untuk striker asal Kamerun Samuel Eto'o dan US $ 65 juta.

Indah Ibrahimovic, sering tidak ortodoks, atribut teknis memukau penonton di Italia selama lima tahun, tapi ia tidak dapat menemukan tingkat yang sama konsistensi di Spanyol dan pada bulan Agustus 2010 ia bergabung dengan AC Milan pada kesepakatan pinjaman sepanjang musim sebelum pindah permanen.



Ia kemudian pindah ke Paris Saint-Germain pada bulan Juli 2012 sebagai klub ibukota Perancis terus percikan uang tunai.

Ibrahimovic dapat menjadi karakter runcing dan telah dituduh tidak melakukan dengan baik di pertandingan terbesar. Suatu kecenderungan untuk berbicara pikirannya kepada pers membuat headline kontroversial dan ini dikombinasikan dengan bakat jelas nya memastikan ia tetap melihat kompulsif.

Cepat Fakta:

Nama: Zlatan Ibrahimovic
Kebangsaan: Swedish
Tanggal dan Tempat Lahir: 3 Oktober 1981 di Malmo, Swedia
Posisi: Striker
Saat Klub: Paris Saint-Germain (Ligue 1)
Sebelumnya Klub: Malmo (1996-2001), Ajax (2001-2004), Juventus (2004-2006), Inter Milan (2006-2009), Barcelona (2009-2010), AC Milan (2010-2012)
Karir internasional: 2001 untuk mempresentasikan

Awal Hidup:

Ibrahimovic lahir dari ayah Bosnia dan Kroasia ibu, bersama dengan tiga saudara perempuan dan dua saudara. Dia mulai bermain sepak bola ketika ia berusia 6, menampilkan untuk lokal Malmo klub junior BI dan FBK Balkan. Ketika bermain untuk klub kota kelahirannya Malmo FF, ia menganggap berhenti permainan di 15 mendukung bekerja di dermaga tetapi berbicara keluar dari itu oleh manajernya.
The Malmo Tahun:

Striker melakukan debut untuk klub Swedia pada tahun 1999 dan degradasi yang berpengalaman di musim pertamanya. Tapi ia membantu klub memenangkan promosi kembali ke liga utama pada saat pertama meminta dan penampilannya mulai menarik mengagumi pandangan dari klub di seluruh Eropa. Itu Ajax yang ditandatangani dia pada bulan Juli 2001 sebesar US $ 6,6 juta.
Sebuah Pindah ke Ajax:

Ibrahimovic awalnya berjuang untuk membuat tim, tapi ini berubah dengan kedatangan Ronald Koeman sebagai manajer. Striker Ajax membantu memenangkan gelar di musim debutnya dengan enam gol dalam 26 penampilan liga.
Pada musim terakhirnya di Amsterdam Arena, dia mencetak gol yang menakjubkan melawan NAC Breda dan 13 nya pemogokan di 23 pertandingan membantu klub untuk gelar kedua dalam tiga musim. Setelah 32 gol liga untuk pakaian Belanda, ia sedang dalam perjalanan lagi.

Italia Petualangan:

Raksasa Italia Juventus menandatangani Ibrahimovic di musim panas tahun 2004 sebesar US $ 20 juta dan dia adalah wahyu instan, mencetak 16 kali.
Dia membuat kurang dari dampak pada musim berikutnya namun Juventus mengira mereka telah memenangkan liga untuk kedua kalinya sejak kedatangannya. Namun, klub dilucuti dari kedua judul untuk bagian mereka dalam skandal korupsi. Sebagai hukuman lebih lanjut Juventus terdegradasi ke divisi bawah. Petenis Swedia itu tidak ingin bermain di divisi kedua Italia, jadi setelah penghitungan 23 gol liga dalam dua musim, Inter Milan ditandatangani dia untuk US $ 32 juta pada tahun 2006.

Inter Milan Tahun:

Inter telah menjadi klub paling sukses di Italia pada paruh kedua dekade dan Ibrahimovic berkontribusi untuk ini tidak kecil. 57 gol liga membantu Nerazzurri memenangkan gelar Serie A di masing-masing tiga musim ia ada di sana.
Salah satu upaya kembali bertumit menakjubkan melawan Bologna di akhir musim adalah puncak dari kampanye 2008-09 spektakuler yang melihat dia finis sebagai top skorer liga dengan 25 gol. Barcelona adalah hanya sekitar sudut.

Sebuah Tahun di Barcelona:

Ibra mencetak gol pada debut liga melawan Sporting Gijon, dan di setiap berikutnya tiga pertandingan, menciptakan rekor sebagai pemain Barcelona hanya untuk bersih pada pembukaan empat liga pertandingan musim ini.
Namun, setelah awalnya terkesan, bentuk Ibrahimovic turun karena ia jarang menghasilkan jenis pertunjukan untuk membenarkan harga selangit itu.

Menjelang akhir musim striker menemukan dirinya semakin ditinggalkan dari tim oleh Josep Guardiola, pelatih asal Swedia itu yang nantinya akan mengklaim jarang berbicara dengannya dalam beberapa bulan terakhirnya di klub. Di Liga Champions semifinal leg pertama melawan mantan klub Inter, ia terkenal berlari jarak kurang dari gawang Valdes Victor nya, memasok amunisi kepada mereka menuduhnya kemalasan.

Ibra tetap membantu Barca ke gelar liga kedua lurus dengan 16 gol. Empat pemogokan Liga Champions, termasuk dua upaya penting melawan Arsenal di perempat final, ditambahkan ke yang lain di Copa del Rey, berarti bahwa ia menyelesaikan musim dengan 21 gol, tapi itu tidak cukup untuk membuatnya tetap di klub.

Kembali ke Serie A:

Ibra bergabung dengan Milan dengan status pinjaman pada musim panas 2010 dan ia langsung memukul langkahnya. 14 gol membantu Rossoneri ke gelar pertama mereka sejak 2004 ketika ia dengan cepat menjadi bagian integral dari tim Massimiliano Allegri.
Ia melakukan menunjukkan sisi merajuk dengan dua kartu merah menjelang akhir musim 2010-11 namun akan mengingat kampanye sayang setelah menemukan kembali mojo menyusul tahun itu acuh tak acuh di Barcelona.

Dia lagi pada bentuk di musim 2011-12, jaring 42 gol di semua kompetisi dan finishing sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A, meskipun ia tidak bisa mencegah mantan klub Juventus memenangkan Scudetto.

Swedia Karir:

Sebuah pilihan pertama otomatis di tingkat internasional, Ibrahimovic mewakili Swedia di tahun 2002 dan 2006 Piala Dunia. Paling produktif turnamen internasional adalah Kejuaraan Eropa 2004 di mana ia mencetak gol penalti melawan Bulgaria dan equalizer akhir imbang 1-1 dengan Italia.
Zlatan mencetak dua gol di Euro 2012, termasuk tendangan voli yang menakjubkan terhadap Framce, tapi ia tidak bisa mencegah Swedia membungkuk keluar di babak grup.

sumber: http://worldsoccer.about.com/od/players/a/Ibrahimovic.htm

1 comment:

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini