Pages

Thursday, April 4, 2013

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain adalah subyek dari tarik-perang-antara Perancis dan Argentina sebagai remaja, dan mudah untuk melihat mengapa.

Striker lahir di Perancis untuk pemain Argentina mantan, tetapi meninggalkan negara itu setelah hanya 10 bulan, tidak kembali sampai Piala Dunia 1998 ketika ia menemani ayahnya pada pekerjaan kepramukaan untuk itu pelatih Argentina Daniel Passarella.

Dia memegang paspor Perancis dan setelah awalnya menolak panggilan dari kedua negara, Higuain memilih untuk Argentina.



Cepat Fakta:

Nama: Gonzalo Higuain
Kebangsaan: Argentina / Perancis
Tanggal dan Tempat Lahir: 10 Desember 1987 di Brest, Prancis
Posisi: Striker
Klub saat ini: Real Madrid (La Liga)
Sebelumnya Klub: River Plate (2004-2007)
Karir internasional: 2009 untuk mempresentasikan
River of Dreams:

Higuain membuat debut River Plate dalam kemenangan 2-1 atas Gimnasia y Esgrima de La Plata pada 2005. Saudaranya Federico juga bermain dalam pertandingan.

Dalam 35 penampilan untuk Sungai, ia mencetak 13 kali. Dua serangan di superclásico melawan Boca Juniors pada tahun 2006 adalah tujuan yang paling penting bagi klub.

Sehingga di Madrid:

El Pipita membuat langkah besar-uang ke Real Madrid pada Januari 2007 bersama-sama dengan Fernando Gago, yang bergabung dengan Merengues dari rival River Boca Juniors.

Higuain dilakukan di cocok dan mulai untuk Real di musim pertamanya, meskipun ia mendirikan gol pada debutnya melawan Real Zaragoza. Ini membuktikan perjuangan untuk memenangkan tempat pertama-tim reguler, tapi ia mencetak dua gol penting melawan Atletico Madrid dan Espanyol saat Real meraih gelar ke-30 Spanyol mereka.

Meskipun mulai hanya tujuh pertandingan La Liga musim berikutnya, Higuain melanda gol kemenangan melawan Osasuna sebagai klub membungkus gelar liga-31. Dia juga mencetak gol dalam kemenangan 4-1 dari Barcelona di Bernebeu tersebut.

Higuain benar-benar memukul langkahnya dalam kampanye 2008-09 dan 2009-10, mencetak 22 dan 27 gol liga masing-masing. Meskipun kembali tujuan ditingkatkan nya, Real memenangkan liga di musim tidak seperti Barcelona menyapu semua sebelum mereka.

Kesadaran dan gerakan di kotak telah membuktikan aset yang nyata ke klub raksasa Spanyol yang awalnya dikritik karena menghabiskan seperti jumlah besar pada pemain yang belum terbukti.

Karir Internasional:

Higuain menolak panggilan-up dari mantan pelatih Prancis Raymond Domenech untuk mewakili Les Bleus di tahun 2006 persahabatan melawan Yunani.

Setelah melakukan masa depan internasional ke Argentina dan bermain untuk tim di bawah-23, striker mengambil waktu untuk memenangkan pelatih tim nasional Diego Maradona, namun akhirnya dipanggil untuk dua terakhir kualifikasi Piala Dunia 2010, dan ia mencetak gol pada debutnya sebagai La Albiceleste memastikan kemenangan penting atas Peru.

Pada Piala Dunia, Higuain hit hat-trick dalam kemenangan 4-1 atas Korea Selatan dan juga menemukan bersih melawan Meksiko di babak kedua saat Argentina mencapai babak perempat final.

sumber: http://worldsoccer.about.com/od/players/p/Gonzalo-Higuain.htm

1 comment:

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini