Pages

Thursday, April 4, 2013

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Setelah bergabung dengan Arsenal sebagai 16-tahun dari Barcelona, ​​Cesc Fabregas berkembang menjadi salah satu pemain paling lengkap di dunia sepak bola.

Sebuah Piala Dunia dan juara Kejuaraan Eropa dengan Spanyol, Fabregas dianggap sebagai pemain terbaik Arsenal, tapi kurangnya trofi di tingkat klub dan keinginan untuk pulang melihat dia bergabung Barcelona delapan tahun setelah meninggalkan, untuk biaya di wilayah $ 57million pada bulan Agustus 2011.



Cepat Fakta:

Nama: Cesc Fabregas
Kebangsaan: Spanyol
Tanggal dan Tempat Lahir: 4 Mei 1987 di Barcelona, ​​Spanyol
Posisi: Gelandang
Klub saat ini: Barcelona (La Liga)
Sebelumnya Klub: Barcelona (2000-2003), Arsenal (2003-2011
Karir internasional: 2006 untuk mempresentasikan
Awal Hidup:

Lahir di Vilassar de Mar, Barcelona, ​​Fabregas memiliki klub Catalan dalam darahnya sejak usia dini. Kakeknya pertama membawanya untuk menonton tim ketika ia berumur sembilan bulan. Pada 10, dan setelah beberapa tahun mewakili sekolahnya, Fabregas mematikan untuk sebuah kota tetangga dan cukup beruntung untuk bermain di liga yang sama seperti sisi muda Barcelona. Mereka menawarkan sidang, dia terkesan dan itu tidak lama sebelum ia bermain bersama sesama taruna akademi Lionel Messi.
Pindah Arsenal:

Fabregas, yang telah mewakili Spanyol di bawah-16, 17, 20, 21 dan tingkat senior, yang dipetik dari akademi Barcelona bergengsi oleh Arsene Wenger. Berbeda dengan Catalans, Arsenal bisa menawarkan dirinya jalur cepat ke dalam skuad tim pertama.
Pada 2003, Prancis membuatnya menjadi pemain termuda yang pernah tampil untuk tim pertama Arsenal di 16 tahun 177 hari, melawan Rotherham di Piala Liga. Ia menjadi termuda yang mencetak ketika di 16 tahun dan 212 hari ia menemukan bersih melawan Wolves dalam kompetisi yang sama.
Fabregas kemudian akan mewakili Spanyol di Kejuaraan Dunia U-17 di Finlandia di mana ia memenangkan Golden Ball untuk pemain terbaik dan Golden Boot untuk pencetak gol terbanyak.
Naik ke Stardom:

Fabregas Musim berikutnya menampilkan lebih di Liga Premier dan oleh kampanye 2005-06 ia menjadi biasa dengan 49 penampilan di bawah ikat pinggang. Pertunjukan baik itu berperan dalam kemajuan Arsenal Champions untuk pertama kalinya yang pernah final Liga, tetapi tim dikalahkan 2-1 oleh mantan Fabregas 'klub Barcelona.
Jatuh tempo Fabregas 'lebih besar telah mengakibatkan pengembalian tujuan peningkatan dan dia sekarang menjadi gelandang yang mampu memberikan kontribusi 10 hingga 15 gol musim.

Dengan hanya satu trofi untuk menunjukkan untuk usahanya di Arsenal - 2005 FA Cup - pemain pertama berbicara tentang keinginannya untuk kembali ke Barcelona pada musim panas 2010, dan hanya lebih dari satu tahun kemudian dia diberikan keinginannya setelah saga transfer yang panjang berjalan.
Spanyol Karir:

Sebuah debut untuk tim nasional datang dalam kekalahan 3-2 dari Pantai Gading di Maret 2006 dan Fabregas menarik pujian setelah membuat gol. Dia melanjutkan untuk fitur di Piala Dunia 2006 di Jerman dan pengakuan internasional berlanjut saat ia mewakili tim Spanyol menang dalam Kejuaraan Eropa 2008.
Saat nya terbaik untuk La Furia Roja itu pasti menyiapkan gol kemenangan bagi Andres Iniesta di final Piala Dunia melawan Belanda pada tahun 2010.

sumber: http://worldsoccer.about.com/od/players/a/Fabregas.htm

No comments:

Post a Comment

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini