Pages

Tuesday, April 2, 2013

David Villa

David Villa
Bisnis David Villa yang mencetak gol, dan bisnis telah baik sejak ia pecah ke tempat kejadian pada tahun 2000.

Keputusan Valencia untuk membayar klausul di Real Zaragoza rilis pada tahun 2003 adalah salah satu keputusan shrewdest klub dibuat selama satu dekade yang ditandai oleh kesalahan manajemen keuangan dan utang besar.

Villa memiliki kelemahan yang terlihat sedikit. Dia cepat, terampil dan mampu tap-in atau gol spektakuler dari luar daerah. Salah satu penggerak terbaik dalam permainan, mencetak gol rekornya di tingkat internasional sangat mengesankan untuk sedikitnya dan membuatnya mendapatkan langkah $ 49.000.000 ke Barcelona pada Mei 2010.



Kurang ego banyak di bagian atas dari permainan dunia, Anda tidak akan melihat Villa di garis depan kampanye iklan banyak, lebih memilih untuk pergi tentang pekerjaannya dengan tenang, tanpa gangguan.

Dia mencetak 22 gol di semua kompetisi selama musim debutnya di Camp Nou, membantu klub mempertahankan gelar Liga mereka dalam proses. Dia ditempatkan di mulus bersama Lionel Messi dan Pedro Rodriguez dalam serangan Barca setelah berjuang untuk menemukan jaring awal.

Cepat Fakta:

Nama: David Villa
Kebangsaan: Spanyol
Tanggal dan Tempat Lahir: 3 Desember 1981 di Tuilla, Spanyol
Posisi: Striker
Klub saat ini: Barcelona (La Liga)
Sebelumnya Klub: Sporting Gijón (2000-2003), Zaragoza (2003-2005), Valencia (2005-2010)
Karir internasional: 2005 untuk mempresentasikan
Sporting Kesempatan:

Villa mungkin tidak pernah berhasil sebagai pemain sepak bola. Ketika ia berusia empat ia patah tulang paha nya. Apakah akan dioperasikan pada, dokter memperingatkan Villa mungkin telah cacat, sehingga orang tuanya memutuskan untuk operasi dan tulang menyatu dengan baik.
Setelah bermain untuk sisi lokal Union Popular de Langreo, Sporting Gijón mengangkatnya, dan ia mencetak 38 gol dalam 78 pertandingan. Karakter sederhana dicintai oleh masyarakat Asturia, dan masih adalah, sebagai penjualan ke Zaragoza membantu menjaga klub mengapung.

Villa menghabiskan dua tahun dengan Zaragoza, dan disesuaikan segera tuntutan atas penerbangan hidup ia tidak pernah bermain di divisi pertama dengan Sporting - mencetak 17 gol di musim pertamanya dan 15 di kedua.

Kemenangannya terbesar dengan Zaragoza yang mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Copa del Rey final tim Madrid yang bertabur bintang Real 2004. Ini memastikan rasa pertama dari sepak bola Eropa sebagai tim lolos ke Piala UEFA.

The Move Valencia:

Los Ches membayar buy-out klausul pada tahun 2005 dan jarak yang menakjubkan dari 25 gol dalam 35 pertandingan Divisi Primera membuatnya terbaik yang pernah debutan klub. Penghitungan ini menampilkan dua gol dalam kemenangan 1-0 melawan Barcelona powerhouses tradisional dan Real Madrid, dan juga upaya spektakuler dari garis tengah melawan Deportivo La Coruna. Jika pers dan publik berada di bawah ilusi tentang sejauh mana bakat ini pemain, musim 2005-06 meluruskan.
Villa telah produktif sejak bergabung dengan Valencia, tidak pernah gagal untuk mencapai angka 20 gol di semua kompetisi. Dia mencetak gol di final Copa del Rey 2007-08 melawan Getafe saat ia dijamin perak besar keduanya. Musim 2008-09 telah paling berbuah nya belum, karena ia terjaring 30 gol secara total, sementara juga membuat kontribusi yang signifikan dengan tim nasional.

Seperti rekor mencetak gol dicapai adalah semua lebih luar biasa mengingat gejolak yang dikelilingi pakaian Mestella di musim terakhir, ditambah dengan pendekatan yang lebih defensif daripada Barca dan Real Madrid. Belum lagi fakta bahwa Villa telah mengambil banyak sudut saat ini. Secara keseluruhan, ia mencetak 120 gol untuk klub.

Spanyol Karir:

Villa adalah bagian integral dari sisi Spanyol spektakuler yang memenangkan Kejuaraan Eropa 2008. Setelah mencetak enam gol dalam kualifikasi, ia selesai sebagai pencetak gol terbanyak turnamen dengan empat gol dalam empat pertandingan, meskipun hilang final dan mayoritas semi-final dengan cedera paha.
Gol internasional pertamanya terjadi saat melawan Slovakia di Piala Dunia 2006 kualifikasi. Dia membantu Spanyol lolos untuk turnamen bahwa di bawah veteran pelatih Luis Aragones, dan selesai sebagai pencetak gol terbanyak bersama-tim dengan tiga gol saat La Furia Roja (Fury Red) membungkuk ke Prancis pada putaran kedua.

Tujuh gol dalam kualifikasi untuk Piala Dunia 2010 membuatnya pencetak gol bersama-empat teratas di bagian Eropa sebagai catatan produktif di tingkat internasional terus.

Di Afrika Selatan ia adalah pencetak gol bersama-top dengan lima gol saat Spanyol mengangkat Piala Dunia pertama mereka.

sumber: http://worldsoccer.about.com/od/players/a/DavidVillaProfile.htm

No comments:

Post a Comment

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini