Pages

Saturday, April 6, 2013

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres rekor transfer Inggris baru ketika ia pindah dari Liverpool ke Chelsea dengan biaya sekitar £ 50.000.000 (US $ 79.500.000).

Langkah ini menunjukkan Torres 'ambisi yang kejam dalam keinginan untuk mencapai puncak dari olahraga.

Dia akhirnya outgrew rumah town klub Atletico Madrid, pindah ke Liverpool pada tahun 2007. Dan setelah tiga musim di Anfield meraih satu, ia kembali merasa sudah waktunya untuk pindah.


Dia menghasilkan hanya satu gol dalam setengah musim pertamanya di Chelsea. Negatif bahasa tubuh di acara di bulan-bulan terakhirnya di Anfield telah menghilang tapi masih ada tampaknya datang secara alami kepada striker yang begitu terpukau dalam dua musim pertama di Liga Premier.

Fakta Singkat:

Nama: Fernando Torres
Kebangsaan: Spanyol
Tanggal dan Tempat Lahir: 20 Maret 1984 di Madrid, Spanyol
Posisi: Striker
Saat ini klub: Chelsea (Premier League)
Sebelumnya klub: Atletico Madrid (2001-2007), Liverpool (2007-2011)
Karir Internasional: 2003-sekarang
The Early Years:

El Nino (The Kid) bergabung dengan Atletico sebagai 11 tahun dan menolak pindah ke rival sekota Real Madrid setelah mengaktifkan 12.
Atletico Madrid fans yang putus asa untuk melihat pemain, di antaranya mereka telah mendengar begitu banyak, membuat debutnya dan ia melakukan itu sebagai 17 tahun. Dalam pertandingan kedua melawan Albacete, Torres memprovokasi dua kartu merah dan mencetak gol kemenangan.

Dia mencetak 75 kali dalam 173 pertandingan untuk Atleti, dua kali finishing sebagai skor tertinggi di La Liga Spanyol.

Dituduh hilang terlalu banyak peluang pada masanya di Vicente Calderon, Torres tidak dipandang sayang oleh semua orang, tetapi sejak tiba di Inggris, finishing-nya secara umum tingkat pertama.

The Liverpool Pindah:

Perkiraan US $ 40 juta dihabiskan oleh manajer Liverpool Rafael Benitez pada striker hampir dua kali lipat sebelumnya rekor klub pengeluaran di Frenchman Djibril Cisse.
Gol pertama Torres untuk klub datang pada debutnya Anfield dalam imbang 1-1 dengan majikan saat Chelsea ketika ia mencetak gol bola di sudut kanan bawah setelah diberi makan oleh Steven Gerrard.

Dia mengakhiri kampanye dengan 29 gol liga dan 40 dalam semua kompetisi. Dengan Thierry Henry telah meninggalkan liga untuk Barcelona, ​​banyak orang merasa bahwa pemain kelas dunia yang benar-benar telah mengisi kekosongan, memastikan bahwa sepak bola Inggris bisa membanggakan kelas berat baru.

Penyesalan Torres 'tentang waktunya di Anfield akan menjadi luka gigih ia mengambil dan kegagalan untuk memenangkan trofi bersama The Reds.

Otot pahanya telah sangat meresahkan di musim terakhir, dan Liverpool berjuang ketika ia atau Gerrard dikesampingkan.

Pada tanggal 9 Maret 2009, Torres menghasilkan kinerja terinspirasi di Old Trafford, mencetak gol pertama dan mengubah bek Manchester United Nemanja Vidic dalam keluar sebagai Liverpool menang 4-1. Tapi mereka datang hanya singkat di liga, finishing kedua, dan itu adalah yang paling dekat Torres datang ke piala dengan The Reds.

Spanyol Karir:

Torres mewakili Spanyol di bawah 15, 16, 17, 18, 19 dan 21 tingkat, sebelum membuat debut senior melawan Portugal pada tahun 2003.
Dia adalah pencetak gol terbanyak Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2006, namun saat yang terbaik sampai saat ini adalah final Euro 2008 melawan Jerman ketika ia mencetak gol hanya dalam kemenangan 1-0 dan juga bernama pria pertandingan. Dia tidak di antara pemain bintang Spanyol di turnamen itu, tapi diproduksi ketika itu benar-benar penting.

Torres datang untuk kritik untuk penampilannya di Piala Dunia 2010, di mana ia muncul bahwa Spanyol telah memenangkan turnamen meskipun dia, bukan karena dia. Dia gagal mencetak gol sebagai orang-orang seperti David Villa dan Andres Iniesta mencuri pusat perhatian.

sumber: http://worldsoccer.about.com/od/players/a/torresprofile.htm

No comments:

Post a Comment

Strategi Jitu Berpenghasilkan Ribuan US DOLLar Di Clickbank Dalam Waktu 6-12 Bulan Klik Disini